BLOGKU INSPIRASIKU

Inspirasi
(Sumber gambar : http://ihwan-arifandi.blogspot.com)

Blogger adalah fasilitas yang disediakan oleh dunia maya bagi perorangan, lembaga, organisasi, perusahaan atau lainnya untuk berbagi informasi dan share ide gagasan, pendapat atau informasi lainnya. Melalui media ini pemilik blog bisa menuangkan ide, gagasan, pendapat, informasi uptodate kepada pengakses blog, sebaliknya kita sebagai pengguna internet bisa memanfaatkan media ini untuk menjelajahinya untuk mencari berbagai informasi yang kita cari dan inginkan.

Tak terkecuali aku, dengan blog yang aku miliki aku bisa mengekspresikan ide, dan kreatifitasku kedalam dunia maya melalui media weblog yang aku miliki. Dengan akun weblog yang aku miliki aku benar-benar bisa menuangkan dan mengeksplorasi ide dan gagasan dalam pikiranku, singkatnya weblogku benar-benar menjadi fasilitas inspirasiku, setiap aku punya ide, aku tuangkan dalam blogku, kapan saja dimana saja inspirasi muncul, aku salurkan ke dalam weblogku. Aku buat blogku di dalam media blog gratisan yaitu blogger.com. dengan layanan gratisan buatku sudah cukup memberikan keleluasaan untuk mengekspresikan ide dan gagasanku tanpa merogoh kocek lebih dalam.

Mulailah hari-hariku kuisi untuk menuangkan ide dan gagasanku ke dalam blog pribadiku, mulai menshare informasi dari tempat kerjaku, menuangkan artikel gagasanku, mengupload picture pribadi dan keluargaku sampai membuat link apa saja yang bermanfaat untuk aku dan orang lain yang menginginkan informasi lebih dariku, so singkatnya dengan blog pribadiku benar-benar merupakan sarana mengaktualisasikan inspirasi dalam pikiranku. 

Dengan profesiku yang bersentuhan dengan dunia pendidikan blog sangatlah banyak membantuku, dalam mengembangkan gagasan, serta ide-ideku. Dengan blog yang aku miliki aku punya obsesi untuk membantu mengembangkan dan memajukan dunia pendidikan di Indonesia melalui tulisan-tulisan yang bermanfaat, serta menshare ide, gagasan, pendapat, kiat dan berbagi dokumen atau file. Yang semuanya saya peruntukkan untuk kemajuan pendidikan Indonesia di masa mendatang.


Mobil Box pergi ke Maospati
Dari Maospati singgah di Magetan
Dengan blog aku menggali inspirasi
Dengan inspirasi  kuraih masa depan
Kota Glodok ada di Magetan
Kota Magetan terkenal wisatanya
Dengan weblog kubangun impian
Semoga impian dan cita-cita jadi kenyataan
Beli Kera ke Kalimantan
Beli Sapinya ke Pulau Bali
Kalau manusia penuh impian
Yang namanya rejeki tidak akan sepi


0 comments: