Murah Tapi Tak Murahan, Sederhana Namun Elegan......."Hadiah Buat Murid Yang Simpatik"

Pendidikan tak lepas dari prestasi dan kesuksesan, dua mata uang yang saling melengkapi. Tak mungkin ada kesuksesan tanpa prestasi. Prestasi akademik dan prestasi non akademik, kecakapan mental, spiritual dan emosional, singkat kata prestasi dalam dunia pendidikan merupakan dambaan setiap insan manusia. Alhasil....sebagai seorang praktisi dalam dunia pendidikan sudah selayaknya harus punya kompetensi yang memadai dalam menopang tugas pokoknya untuk mengantarkan pelajar indonesia untuk mencapai prestasi dan akhirnya menemukan kesuksesan dunia akhirat.
Berbagai kiat dalam menopang pencapaian prestasi dan kessuksesan perlu dimiliki oleh seorang guru.......mulai rutinitas mendidik dan mengajar anak didik. Kreatifitas dan inovasi dari seorang guru perlu dimiliki sehingga benar benar menjadi seorang guru yang lengkap.



Sio tak lama lama dalam tulisan ini sebagai seorang praktisi pendidikan aku ada ide dan jharapanku moga ide ini bisa terwujud, dalam dunia yang seba berkembang, gaya hidup dan penampilan yang juga terus berkembang terlebih dengan dunia anak yang terus mengikuti tren maka sebagi seorang pendidik kita juga harus pandai panda mengikuti tren perkembangan dunia rwemaja saat ini
Saat ini sudah jamannya mengikuti trend gaya hidup yang yang serba maju, gaya hidup penampilan, mengikuti tren sudah harus kalau kita tidak mau dibilang kuno, jadul ketinggaan jaman, minimalainah atau yang laian yang jelas apapun yang kita butuhkan untuk menggambarkan semua itu sudah pasti dicari banyak orang. Trennya gadge, ramailah kita cari gadge yang saat ini lagi booming, ternnya word cup maka sudah barang tentu segala pernak pernik yang berbau piala dunia itu akan diburu oleh banyak orang.
Sebagai orang yang peduli dengan ide-ide kreatif dan inovatif sudah selayaknya kita menanfaatkan momen-momen seperti itu untuk menjadi lahan mengembangkan potensi dan kreatifitasnya yang sudah barang tentu jeli dengan situasi dan kondisi.
Ide-ide kreatif perlu dikembangkan dengan melihat situasi dan kondisi sehngga dengan begitu harapannya generasi muda mampu berkecimpung dalam dunia kreatif dan berpartisipasi dengan dunia nyata.
          

0 comments: